HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

BONAVENTURA SEPAKAT BERTAHAN DI MILAN HINGGA 2020


Kumpulan Situs Bandarq 2017 - Giancomo Bonaventura Setuju Untuk Bertahan di Milan Hingga Tahun 2020

 Giancomo Bonaventura akhirnya menyepakati perpanjangan konrak dengan Milan hingga tahun 2020, konfirmasi ini bisa dipastikan setelah sang agent bertemu dengan Adriano Galiani dan langsung meneken kontrak baru.

Bonaventura yang didatangkan dari Atalanta pada tahun 2013 ini perlahan tapi pasti sudah mulai menunjukkan kematangannya, pemain yang berusia 27 tahun ini kini tekah menjadi tulang punggung Milan dibawah asuhan Vincenzo Montella.

Musim ini Milan memang terus bergerak cepat untuk memagari semua pemainnya yang telah menjadi incaran beberap klub besar, sebut saja Donnaruma yang terus saja digoda tawaran menggiurkan, belum lagi Romagnoli dan juga beberapa pemain muda lainnya.

"Kami sangat bahagia karena sejumlah pemain kami lebih memilih setia dari pada memilih untuk meninggalkan kami, ini adalah awal dari kami untuk kembali menjadi yang terbaik di italy maupun di Eropa" ungkap Galiani

 Musim ini memang Milan lebih mengandalkan pemain pemain muda, jika dirata ratakan maka usia pemain yang berada didalam lapangan hanya berkisar 23 tahun.

Dengan perpanjangn kontrak yang dilakukan oleh bonaventura maka sejumlah klub yang kini coba membajak sang pemain akhirnya harus gigit jari seperti Chelsea yang merupakan klub yang paling menginginkan Bonaventura.

"Saya sudah memutuskan untuk tetap bermain di Milan, saya tidak ada sedikit pun niat untuk pergi dari sini, saya tidak menemukan alasan apapun, keluarga, fans dan seluruh teman teman sangat mendukung karier saya di tim ini, jadi adalah sangat tidak masuk akal jika saya menolak tawaran dari Milan" ujar Bonaventura

REAL MADRID TIBA DI JEPANG - Berita Olahraga Mancanegara

Pemain yang kini juga menjadi pemain tim nasional italy ini sedang dibekap cedera, tim dokter Milan memastikan pemain yang merupakan jangkar bagi milan ini akan segera merumput dalam beberapa hari lagi.

Milan sendiri akan dijadwalkan terbang ke Doha Qatar untuk melakoni laga Piala Super Itaty, Piala Super Italy adalah gelar yang mempertemukan juara Liga Italy dengan juara Copa Italy, kebetulan pada musim lalu, Juventus berhasil merebut kedua gelar tersebut hingga akhirnya Milan kembali menjadi lawan Juventus karena Milan sendiri adalah Finalis Copa Italy musim lalu.

Jadwal Piala Super Italy ini akan berlangsung pada tanggal 23 Desember 2016 di Doha Qatar dan ini merupakan kado Natal yang istimewa bagi tim yang berhasil membawa pulang piala tersebut.