HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

GUARDIOLA TIDAK AKAN PERNAH MAINKAN YAYA TOURE DI MANCHESTER CITY


Skysportsindo.com - Manchester - Pep Guardiola Berseteru Dengan Agen Yaya Toure Yang Berimbas Kepada Sang Pemain.

Malang benar nasib Yaya Toure, setelah sebelumnya dikabarkan akan dijual oleh Pep Guardiola sebelum musim baru bergulir, namun semua itu sudah tuntas setelah sang pelatih berkepala plontos asal Spanyol itu merubah pikirnannya dan kini sng pemain kembali dibenci oleh Pep Guardiola terkait tingkah sang agen pemain tersebut.


Perseteruan antara Pep dengan agent Yaya Toure terkait komentar sang agent yang mengatakan bahwa Pep Guardiola bukanlah pria sejati terkait masalah transfer dirinya ke Manchester City sebelum musim lalu berakhir.


Mendengar statement tersebut, sontak Pep pun naik pitam dan memberikan kabar kepada Yaya Toure bahwa dirinya tidak akan menurunkan Yaya sebelum sang agent yang bersangkutan meminta maaf kepada Pep.


Pep Guardiola memang mengumumkan dirinya lebih awal terlebih dahulu bakal menggantikan Pellegrini sebelum musim lalu berakhir, dan menurut sang agent apa yang dilakukan oleh Pep bukanlah mencerminkan seorang pria sejati.


Image result for pep guardiola

"Dia mengancam klien saya dengan apa yang saya perbuat, dan meminta maaf kepada dirinya, memang dirinya itu siapa ?? jangan pernah menganggap diri anda raja hanya bermodalkan kemenangan beberapa partai awal di liga" cetus agen Yaya.


"Guardiola bukanlah pelatih yang baik, dia bukan pria sejati, dia hanyalah seorang pelatih yang kebetulan menangani klub besar dengan didukung oleh pemian yang berkelas dunia, jika dia melatih tim menengah maka bisa saja tim itu dibuat turun kasta olehnya" lanjut Dimitri


"Jika Guardiola berani melakukan hal tersebut kepada klien saya maka saya berani pastikan bahwa pada musim dingin ini klien saya akan hijrah dari tim ini, saya sanggup mencari tim yang lebih hebat dan lebih bagus dari City" tutup sang agen


Jika menilai perseteruan tersebut maka yang menjadi tumbalnya adalah Yaya Toure, karier sang pemain akan benar benar habis jika tetap memilih bertahan di Manchester City karena kedua orang yang bersangkutan tetap bertahan dengan ego masing masing.