HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

SKYSPORTSINDO - AGEN POKER INDONESIA - KUMPULAN BERITA OLAHRAGA MANCANEGARA - HUMMELS LECEHKAN MANCHESTER UNITED


Skysportsindo - Agen Poker Indonesia - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Matts Hummels Diketahui Telah Melecehkan Manchester United.

Pemain belakang tim nasional Jerman Matt Hummels kini telah resmi menjadi pemain Bayern munich, pemain yang kini telah mengunjak usia 27 tahun ini diketahui menolak Manchester United dengan alasan bahwa United tidak masuk ke Liga Champion.


Sebelum bergabung dengan Munich, Hummels memang dikabarkan ingin berkarier di luar Jerman seperti Inggris, Italy bahkan Spanyol dan klub yang paling meminati Hummels pada saat itu adalah Manchester United.


Bahkan United dikabarkan telah memberikan penawaran bagus kepada Hummels dan juga Dortmund namun semua itu ditolak dengan mentah mentah oleh Hummels.


"Saya bermain dimana saja tidak masalah, yang penting klub itu mempunyai ambisi dan juga visi yang sama dengan saya dan yang paling penting adalah klub tersebut mempunyai paket yang lengkap untuk saya" ucap Hummels


"Satu klub di Inggris memang sangat menginginkan saya, mereka memberikan tawaran yang bagus, namun sayangnya mereka tidak mempunyai paket yang saya inginkan, jadi saya tidak mungkin akan bergabung dengan mereka" lanjut Hummels


"Mereka memnyebut mereka adalah tim yang besar dan tim yang mempunyai fiolosofi sepakbola yang luar biasa, tapi mereka tidak berlaga di Liga Champion, bisa kalian bayangkan tim apakah itu sebenarnya ???  tutup Hummels


Itulah statement yang dikeluarkan oleh Hummels saat sang pemain telah resmi menjadi pemain Munich, dari apa yang diucapkan oleh Hummels memang membuat suasana antara United dan juga Hummels sempat memanas.


Bahkan media Inggris ada yang menuliskan bahwa jika dikemudian hari Munich berhasil menyingkirkan United dikancah Liga Champion maka itu akan sangat memalkukan bagi United.