HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

KIPASQQ - AGEN POKER INDONESIA - KUMPULAN BERITA OLAHRAGA MANCANEGARA - JERMAN SELAKU JUARA DUNIA AKAN DI UJI OLEH UKRAINA


KipasQQ - Agen Poker Indonesia - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Jerman Menyandang predikat Juara Dunia Dan Harus Membuktikan Kualitas Melawan Ukraina.

Jerman selalu juara dunia akan memulai petualangannya malam ini menghadapi Ukraina, jelang pertandingan nanti malam, Jerman asuhan Joachim Loew dihantam berbagai masalah rumit.


Siapa yang tidak tahu bagaimana permainan Jerman selama pertandingan persahabatan sebelum mendarat di Prancis, Jerman yang tidak sesuai dengan kualitas juara dunia ini seakan akan tidak ditakuti lawan.


Belum lagi masalah cedera sejumlah pemain inti, seperti Reus yang harus dicoret, kemudian masih ada Schweinsteiger sang Kapten, Boateng sang palang pintu, Hummels juga mengalami hal yang sama, dan yang terakhir adalah Rudiger.


Masalah selanjutnya adalah pemilihan ban kapten, Jerman memilih Schweinsteiger untuk menggantikan Lahm yang telah pensiun namun malam ini Schweinsteiger dipastikan tidak akan turun dan ban kapten juga masih belum tahu akan menjadi milik siapa.


"Banyak isu yang beredar jelang pertandingan pertama kami, kami memang mengalami situasi yang sulit jelang Piala Eropa tahun ini, berbagai masalah tiba tiba muncul, mulai dari cederanya beberapa pilar utama kami hingga permainan kami yang cenderung menurun" ujar Loew


"Namun kami disini adalah juara dunia, kami adalah Jerman, sepakbola kami tidak mengenal lelah dan akan terus berjuang sebelum pluit tanda pertandingan selesai ditiupkan" lanjut Loew


"Mengenai masalah badai cedera kami masih mempunyai beberapa pemain yang bisa mengisi kekosongan itu, dan untuk urusan ban kapten baru akan saya umumkan beberpa jam jelang pertandingan" tutup Loew


Jerman berhasil melaju keputaran Final Piala Piala Eropa dengan menjadi juara grup, dan sementara itu di sisi ukraina, walau hanya berhasil meraih tiket play Off dengan mengalahkan Slovenia untuk menjadi peserta Piala Eropa pada tahun ini, tim ini bukanlah tim kecil yang mudah dikalahkan.


Ukraina tampil cukup menyakinkan dalam berbagai pertandingan persahabatan jelang pertandingan nanti malam, dan yang patut diwaspadai oleh kubu Jerman adalah serangan dari kedua sayap yang selelu saja menjadi senjata pamungkas tim ini.


Berikut ini adalah prediksi susunan pemian yang akan diturunkan pada malam hari ini versi Skysportsindo


Jerman (4-2-3-1) : Neuer; Can, Howedes, Mustafi, Hector, Kroos, Khedira, Muller, Ozil, Gotze, Gomez


Ukraina (4-2-3-1) : Phyatov, Fedetskiy, RAkitskiy, Khacheridhi, Shevchuk, Stephanko, Garmash, Yarmolenko, Sydorchuk, Konoplyanka, Zozulya.