HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

KIPASQQ - AGEN POKER INDONESIA - KUMPULAN BERITA OLAHRAGA MANCANEGARA - MOURINHO INGINKAN DRAXLER


KipasQQ - Agen Poker Indonesia - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Mourinho membidik Draxler Untuk Perkuat Lini Depan.

Sesaat setelah Mourinho di umumkan menjadi pelatih Manchester United, sejumlah media langsung melakukan prediksi siapa saja yang akan bergabung dengan Manchester United pada musim depan.


Banyak yang berpikir bahwa Ibrahimovic, Kross, Varane, James Rodriguez, dan Drinkwater yang akan bergabung dengan setan merah, namun dari sejumlah pemain yang disebutkan diatas, tak satupun yang kini resmi memakai seragam setan merah.


Salah satu pemain yang kini menjadi buruan the Spesial One adalah Draxler, pemain yang kini memperkuat tim nasional Jerman ini dikabarkan sudah ditawar oleh United dengan harga yang cukup tinggi.


Draxler sejatinya masih memiliki sisa 4 tahun di Wolfburg, setelah sebelumnya bergabung dengan Schalke, namun penampilannya bersama Wolfburg pada musim pertamanya ini bisa dibilang cukup gagal, Draxler hanya berhasil mencetak 9 gol dalam 1 musim berama Wolfburg.


"Draxler adalah salah satu tipikal pemain yang dibutuhkan oleh United dalam skema permainan yang akan saya terapkan, dia tidak bisa tampil maksimal jika tetap main di Bundesliga, dan dibawah penanganan saya mungkin saja pemain ini akan bersinar, dia masih muda dan pasti bisa berkembang namun itu tentu harus di tangan yang tepat" ujar Mourinho


Pemain yang masih berusia 22 tahun ini masih belum mengetahui perihal keinginan sang Spesial One terhadap dirinya, namun penawaran United kepada Wolfburg telah santer terdengar selama beberapa hari ini.


"Jika United serius ingin mendapatkan oemain kami maka mereka harus bersedia membayar mahal terhadap Draxler, dia adalah salah satu pemain aset kami, kami tidak bisa langsung menjualnya begitu saja kepada United, penawaran akan berjalan setelah Euro selesai nantinya" ujar pemilik Wolfburg.