HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

KipasQQ - AGEN POKER INDONESIA - KUMPULAN BERITA OLAHRAGA MANCANEGARA - NEYMAR AKAN DILEPAS OLEH BARCELONA ???


KipasQQ - Agen Poker Indonesia - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Besar Kemungkinan Neymar Akan Tinggalkan Barcelona Pada Musim Depan.

Neymar Junior yang hingga kini masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona menjadi perbincangan disejumlah Liga Eropa. 


Beberapa Klub Eropa lainnya telah mulai menawarkan kontrak dan bahkan berani mengambil resiko dengan m

elepas klausal yang sudah tertuang di perjanjian antara Neymar dan juga Barcelona.
Hal ini terungkap setelah sang Agent pemain membocorkan masalah ini kepada publik media, sang mengatakan bahwa ada terdapat tiga klub top eropa yang berani mengambil Neymar dari Barcelona.


"Disini saya mengatakan yang sebenarnya bahwa klien saya sedang dimintai oleh tiga klub raksasa eropa, dan mereka berani membayar atau menebus klausal pelepasan Neymar dari Barcelona, apakah Klien saya mau meninggalkan Barcelona ??? saya masih belum berani memastikan akan hal itu" ucap Agent Neymar.


Saat ini Neymar masih menjalani masa liburannya setelah berhasil merebut titel Liga BBVA pada musim lalu bersama Barcelona dan Neymar sendiri berencana akan bergabung dengan Tim Nasional Brazil untuk mengikuti Olimpiade pada tahun ini.


"Neymar masih belum mau memikirkan akan hal masa depannya, namun saya sebagai agentnya memang menyarankan agar dirinya pindah dari Barcelona agar dia lepas dari bayang bayang Messi di Barcelona, Paris Saint Germain, Manchester United dan juga Real Madrid adalah tim yang menginginkan jasa Neymar" lanjutnya


Jika melihat dari tiga tim yang menginginkan jasa Neymar maka andai katapun Neymar akan hijrah besar kemungkinan dirinya hanya akan bergabung dengan Paris Saint Germain.


Real Madrid bisa dipastikan tidak mungkin akan mendapatkannya, pasalnya hubungan antara Neymar dengan beberapa peman Real Madrid juga tidak akur, apalagi Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho, dan Paris Saint Germain lah yang mendapatkan peluang lebih besar.