HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

KIPASQQ - AGEN POKER INDONESIA - KUMPULAN BERITA OLAHRAGA MANCANEGARA - BALE PERCAYA DIRI HADAPI SLOVAKIA


KipasQQ - Agen Poker Indonesia - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Wales Akan Menjalani pertandingan Besar Setelah Puasa 58 Tahun.

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa tim sebesar Wales telah puasa turnament selama 58 tahun lamanya, ya memang benar 58 tahun, walaupun dulu Wales mempunyai beberapa pemain tenar seperti Giggs dan juga Bellamy, namun negara ini tidak mampu unjuk gigi.


Dan malam ini adalah malam yang bersejarah untuk negara Wales, berisikan pemain pemain yang bertalenta, Wales percaya diri menatap pertandingan pertama mereka di grup B menghadapi Slovakia.


Wales yang kini dihuni pemian seperti Bale, Allen, dan juga Ramsey akan berusaha tampil maksimal dan memberikan yang terbaik sekalipun mereka belum pernah merasakan atmosfir sepakbola Piala Eropa, banyak yang memprediksikan bahwa Wales akan memenangkan laga, namun semua itu belumlah pasti.


"Ini adalah tahun yang spesial buat kami, kini kami mempunyai generasi yang bagus, pemian yang saya bawa adalah pemain yang pilihan utama di klub masing masing, akan sangat bagus jika kami berhasil meraih tiga point pertama di gruop ini" ujar cole man sang arsitek Wales


Selama menjalani babak kualifikasi, Wales berhasil menjadi runner up dan meraih 21 point dari 10 pertandingan yang mereka mainkan dan hanya mengalami 1 kekalahan.

"Kami sudah berapa di Prancis, dan ini merupakan sesuatu yang menjadi kenyataan bagi kami semua, tim ini bukan hanya memiliki saya, tapi kami memiliki semua pemain yang kami butuhkan, saya harap kami bisa meraih apa yang kami inginkan malam ini" harap Bale


Sementara itu dipihak Slovakia, Marek Hamsik yang merupakan kapten tim Napoli akan menjadi andalan untuk coba mencuri point dari Wales.


Slovakia sendiri tercatat mencatat hasil yang bagus selama menjalani beberapa pertandingan persahabatan sebelum menjalani turnament akbar ini, salah satu pertandingan yang selalu diingat adalah bagaimana mereka mengkandaskan tim juara dunia Jerman dengan score 3-1 di Jerman.


Lolosnya Slovakia ke Prancis juga pantas diacungi jempol, mereka finish di urutan kedua dibawah raksasa Spanyol dan unggul atas Ukraina yang hanya berada di urutan ketiga.

"Sebelum datang kesini kami meraih hasil yang positive selama menjalani beberapa pertandingan besar. saya berharap bahwa keberuntungan masih selalu berada dipihak kami, namun tentu saja kami harus menampilkan yang terbaik dipertandingan ini" ujar Hamsik


Pertemuan kedua tim ini adalah yang ketiga kalinya, dimana dua pertandingan sebelumnya berhasil mereka bagi menjadi satu kemenangan.


Berikut ini adalah prediksi susunan pemain versi Skysportsindo
Wales (3-5-2); Hennessey, Chester, Williams, Davies, Gunter, Taylor, Allen, Ramsey, King, Bale, Voakes


Slovakia (4-2-3-1); Kozacik, Pekarik, Skrtel, Durica, Svento, Pecovsky, Kucka, Mak, Hamsik, Weiss, Nemec