HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

SKYSPORTSINDO | AGEN POKER INDONESIA | FINAL PIALA FA 2015 - 2016


skysportsindo - Agen Poker Indonesia - Crystal Palace Siap Meladeni Manchester United Dalam Partai Final Piala Fa.

Musim ini adalah musim yang sangat berat bagi Manchester United, hanya menempati posisi ke 5 dalam Liga Inggris, tersingkir di fase grup Liga Champion serta kembali kandas di Liga Eropa, itulah rekor yang didapatrkan oleh Rooney cs.


Namun sebabagi obat dari kegagalan itu semua, pasukan setan merah bertekad untuk menghibur para fansnya dengan memenangkan Piala Fa pada musim ini.


Semua itu terbuka dengan sangat luas, karena lawan yang dihadapinya hanyalah sekelas Crystal Palace, bukan bermaksud untuk mengucilkan lawan, namun diatas kertas memang bahwa United masih cukup jauh kualitasnya diatas Crystal palace.


"Piala FA adalah sebuah piala yang sangat prestius untuk United, kami harus menggenggamnya, kami tahu bahwa musim ini kami sudah mengecewakan seluruh pendukung kami, dan Piala FA adalah piala yang akan kami berikan sebagai penebusan dosa kami" ujar Rooney


Manchester United terakhir kali berhasil mengangkat piala tersebut pada tahun 2004, kala itu pasukan setan merah berhasil mengkandaskan Millwall dengan skor 3-0. dan butuh waktu selama 12 tahun untuk kembali United mendapatkan kesempatan untuk meraihnya kembali.


Jelang Final Piala FA nanti Manchester United mendapatkan angin segar dimana beberrapa pemainnya sudah dapat bisa dimainkan kembali seperti Fellaini, Rojo dan juga Schenederlein.


"Kami akan tampil habis habisan di Final nanti, kami akan tunjukkan kepada publik bahwa United pantas mendapatkan Piala tersebut setelah apa yang kai lakukan di musim ini, Piala ini adalah piala yang paling tua di tanah Inggris, dan kami sangat ingin mendapatkannya" cetus Louis Van Gaal


Sementara itu di pihak Crytal Palace, sang arsitek menginginkan pembalasan yang setimpal setelah apa yang dia alami saat menjadi seorang pemain, kala itu Crystal Palace dihancurkan oleh United di partai Final pada tahun 1990.


"Saya tidak ingin mengungkit masalah pribadi, namun saya harus membalas apa yang telah saya alami tahun 1990, ini adalah kesempatan yang bagus, tekanan tidak ada kepada kami, kami tahu bahwa mereka lebih diunggulkan, namun ini adalah Final, kami juga bisa memberikan segalanya" tegas Pardew


Pada laga terakhir Crystal Palace yang berhadapan dengan Southampton, Pardew sengaja menyimpan beberapa pemain pilarnya seperti Zaha, Cabaye, Dann dan Wickham agar pada laga Final nanti mereka bisa memberikan yang terbaik.


Media Inggris memberikan sorotan tajam kepada Louis Van Gaal mengenai perihal nasibnya dimusim depan, jika United gagal juara maka Louis Van Gaal dipastikan akan angkat kaki, jika berhasil juara maka akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Edword.