HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

SKYSPORTSINDO | BERITA BOLA TERKINI | REAL MADRID TERLUKA OLEH GIGITAN WOLFSBURG


Skysportsindo.com - Pada lanjutan babak perempatfinal Liga Champions,Kamis (7/4/2016). Real Madrid tersungkur saat bertamu di Volkswagen Arena yang merupakan kandang dari Wolfsburg.

Tampil lebih dominan, Real Madrid akhirnya harus kalah dengan skor 2-0. Dari statistik skysports, tim besutan Zinedine Zidane ini mencatat 60% penguasaan bola namun dari tingginya penguasaan bola Ronaldo dkk hanya melakukan tiga tembakan yag tepat sasaran.

Menurut Zidane, laga ini sejak awal sudah diperkirakan akan menjadi laga yang sulit. Zidane juga mengakui Wolfsburg bermain sangat efisien. Meski hanya melakukan sedikit usaha Wolfsburg mampu membobol gawang Madrid.

Wolfsburg berhasil unggul pada menit 17 lewat titik putih setelah sebelumnya Casemiro melakukan pelanggaran terhadap Schuerrle. Maju sebagai eksekutor,Rodriguez mampu mengecoh Navas yang akhirnya bebrbuah 1-0 untuk keunggulan Wolfsburg.

Sepanjang pertandingan Wolfsburg hanya mengandalkan serangan balik. Melihat sisi kiri dan kanan Real Madrid yang kerap kosong ditinggal oleh Marcelo maupun Danilo, Wolfsburg memanfaatkan lebar lapangan untuk menjinakkan Real Madrid.

Strategi yang diterapkan akhirnya berhasil membuat Wolfsburg memperbesar keunggulan di menit ke 25 lewat Maximilian Arnold. Berawal dari sisi kanan yang tidak terkawal dengan mudah Henrique mengirim umpan tarik ke Arnold yang berhasil dimanfaaatkan dengan sempurna untuk menjebol gawang Navas.

Paruh pertama pun ditutup dengan skor 2-0 dengan keunggulan Wolfburgs. Memasuki paruh kedua Real Madrid masih sangat mendominasi. Tampil terus menekan pada paruh kedua membuat lini pertahanan Wolfsburg agak goyah.

Namun seakan keberuntungan belum berpihak, semua serangan maupun peluang yang dimiliki Real Madrid tidak membuahkan hasil.

Skor 2-0 bertahan sampai dengan pluit panjang ditiup wasit yang menandakan pertandingan telah usai.