HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

SKYSPORTSINDO | BERITA BOLA TERKINI | LANGKAH MAN.UNITED HARUS TERHENTI DI AJANG LIGA EROPA



Skysportsindo.com - Langkah Red Devils harus terhenti di ajang Liga Eropa musim ini setelah bermain imbang pada leg kedua kala menjamu Liverpool. Dengan agregat ketinggalan 2 gol pada leg pertama saat bertandang ke Anfield sebelumnya, anak asuh Louis van Gaal memulai pertandingan dengan semangat penuh dinihari tadi.

Tampil menekan sejak pluit kick off ditiupkan, Carrick dkk langsung menekan pertahanan lawan dari berbagai sisi. Tepat pada menit 32' Manchester United berhasil mengoyak gawang lawannya lewat kaki Anthony Martial.

Asa anak asuh Louis van Gaal pun semakin meningkat dengan keunggulan gol tersebut. Manchester United pun tampil semakin menekan, namun, keunggulan tersebut hanya bertahan belasan menit. Liverpool pun membalas serangan yang digencarkan kubu tuan rumah tersebut. Dan, memasuki penghujung menit terakhir Liverpool mampu menyarangkan gol ke gawang De Gea tepat pada menit 45'. Hasil 1-1 menutup 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, anak asuh Louis van Gaal pun semakin meningkatkan tekanan ke pertahanan lawan. Dan Liverpool pun semakin memperkokoh sisi pertahannnya. Beberapa peluang yang hampir berbuah gol sempat diciptakan Martial dkk. Namun, tampaknya keberuntungan belum berpihak pada mereka.

Pertandingan tadi malam berjalan dengan determinasi yang sangat tinggi antar kedua tim. Catatan dari Skysportsindo wasit sampai mengeluarkan enam kartu kuning pada pertandingan ini.

Hasil akhir sampai pluit panjang ditiup tetap tidak berubah, skor tetap 1-1.

Dengan hasil seri yang diraih oleh Manchester United ini,maka telah dipastikan langkah mereka di ajang Piala Eropa musim ini telah terhenti. Manchester united kini kian berada pada posisi terburuknya.

Setelah terhenti di Liga Champions kini langkah mereka di ajang Piala Eropa juga telah habis. Untuk Liga domestik klasemen Manchester United berada di posisi kelima dengan angka yang bisa dibilang mustahil untuk mengejar pemimpin klasemen Leicester City.

Kini satu-satunya harapan Louis van Gaal hanya di Piala FA. Mampukah Louis van Gaal memberi hadiah hiburan kepada publik Red Devils dengan Trophi Piala FA atau haruskah Manchester United harus puasa gelar pada musim ini?