HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

SKYSPORTSINDO | BERITA BOLA TERKINI | AKANKAH MIMPI INDAH LEICESTER CITY MENJADI KENYATAAN?


Skysportsindo.com - Ada masa indah ketika kejadian dalam hidup bisa diceritakan seperti dongeng. Begitu juga dalam dunia sepakbola, ketika dalam peta sepakbola level tertinggi tim tangguh dengan dana transfer tidak terbatas untuk mendatangkan pemain sepakbola terbaik dunia justru gagal meraih gelar. 

Saat ini, yang terjadi di Liga Inggris klub terbaik dengan pemain bertalenta terbaik dunia sampai saat ini belum bisa menyingkirkan tim kecil Leicester City yang hanya berisikan pemain dengan biaya transfer yang sangat rendah seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

JAMIE VARDY & RIYAD MAHREZ 

Klub sepakbola yang didirikan pada tahun 1884 dengan nama Leicester Fosse ini menjadi perbincangan semua pihak. Peluang menjuarai Liga Inggris sangat terbuka lebar. Dan jika hal tersebut menjadi kenyataan maka tim yang dijuluki The Foxes ini akan masuk dalam catatan sejarah dimana mereka menjadi pemenang musim ini dengan dana terbatas di era olahraga modern yang mengandalkan dana besar berperan besar saat ini.

Leicester City merupakan tim kecil yang sangat tidak diperhitungkan. Dengan nahkoda Claudio Ranieri dari Italia kini Leicester City berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris

CLAUDIO RANIERI

Akankah Leicester City menyamai sejarah Nottingham Forest pada tahun 1978? Pada saat itu Nottingham Forest berhasil menjuarai kasta tertinggi sepakbola Inggris hanya 12 bulan tim yang diasuh Clough mendapatkan promosi ke divisi utama.

Tidak bisa kita pungkiri,saat ini dunia olahraga sangat didominasi oleh kekuatan uang. Namun kini Leicester City berupaya mematahkan semua anggapan orang, hanya berisi dengan skuat inti dengan total 22 juta Euro, kini The Foxes memuncaki klasemen sementara terpaut 5 poin dan Tottenham Hotspurs yang menempati posisi kedua.

The Foxes tidak bisa bersaing dengan tim-tim yang mendatangkan pemain terbaik dengan biaya transfer yang luar biasa. Leicester City sedang membuktikan mempunyai dana besar belum pasti bisa mendatangkan prestasi luar biasa.

Kisah indah yang biasanya hanya didengar dalam dunia dongeng telah terjadi saat ini, mampukah The Foxes mengakhiri musim ini dengan cerita indah? 

Nantikan akhir kisah The Foxes musim ini dalam berita bola terkini skysportsindo.