HASIL DRAWING LIGA CHAMPION QUARTER FINAL 2016- 2017 | ATL MADRID VS LEICESTER * DORTMUND VS MONACO * BAYERN MUNICH VS REAL MADRID * JUVENTUS VS BARCELONA | HASIL DRAWING LIGA EROPA QUARTER FINAL 2016- 2017 | ANDERLECH VS MAN UNITED * CELTA VIGO VS RACING GENK * AJAX VS SCHALKE * LYON VS BESIKTAS |

SKYSPORTSINDO | BERITA BOLA | HASIL PERTANDINGAN SEPAKBOLA | PELLEGRINI MEMUTUSKAN UNTUK MENURUNKAN PEMAIN MUDA SAAT BERTANDANG KE STAMFORD BRIGDE


Skysportsindo.com - The Citizens akan bertandang ke Stamford Bridge hari ini untuk menantang tuan rumah Chelsea pada ajang lanjutan Piala FA.

Pada laga ini manajer Man.City disinyali menurunkan sejumlah pemain muda guna memberikan waktu istirahat para pemain seniornya agar bisa lebih bugar di laga penting selanjutnya dalam ajang Liga Champions.

Keputusan Peleggrini menuai berbagai komentar baik pro maupun kontra. Terlepas dari semua itu, dia berharap para pemain muda yang diturunkan nanti bisa memjawab kepercayaannya dengan penuh.

"Ketika para pemain muda punya kesempatan, mereka harus mengambil kesempatan mereka. Tim yang akan bermain melawan Chelsea akan memberikan para pemain muda sebuah kesempatan," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

Terhadap komentar miring yang dituju kepadanya,Pellegrini menanggapinya dengan mengkritik Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) yang dinilai membuat jadwal pertandingan yang terlalu padat.

"Kami selalu ingin memainkan tim terkuat di ajang Piala Domestik dan akan sangat menyenangkan jika kami tampil di final. Tapi ada beberapa momen ketika Anda harus membuat prioritas karena Anda tidak mendpat bantuan apapun, dan jika saya tidak mendapatkannya, maka saya akan menghancurkan peluang kami di Liga Champions," sambungnya.

"Ini bukan pertandingan yang bagus. Saya tidak akan membeli tiket. Itulah kenapa saya katakan kepada fans seminggu lalu, bahwa kami akan menurunkan tim muda. Jika orang-orang ingin tetap ke stadium maka silakan saja, atau mungkin fans Chelsea masih ingin menikmati permainan itu."

"Tapi saya bukan fans, dan dengan para pemain muda yang kami miliki, saya akan menurunkannya di laga itu," tutupnya.